Minggu, 15 Desember 2013

CERITA GUA Chapter 2


CHAPTER 2 : First Time

Setelah beberapa bulan ngekos, akhirnya gua and David mulai terbiasa dengan suasana kost. Walaupun pertamanya agak gimana, tapi akhirnya kita menikmatinya dengan perlahan. Sepi, gada yang ngomel, bebas n pastinya tenang, walaupun kadang-kadang berisik ama tetangga kos sebelah. Hari ini adalah hari libur, karena kakak kelas gua mau ada try out buat UN. Yaa walaupun cuman beberapa hari,tapi 
gua merasa ini sudah cukup.
Kebersamaan gua dengan David pun semakin solid. Ibarat kumbang yang nggak mau pisah ama bunganya hahahaha. Kita pengen barengan terus. Abis mau sama sapa lagi? Akhirnya gua dan David pun memutuskan untuk mengisi kekosongan waktu ini dengan jalan-jalan ke taman kota. Disana kita cuman duduk-duduk doang sambil ngobrol-ngobrol ala kadarnya. Ya iya lah, masa kita harus naek odong-odong gitu? Inget umur kali ya? Hahahaha
Setelah dirasa sudah puas, gua n David pengen mampir ke KFC dulu. Yang kebetulan ada dideket situ. Laper soalnya. Disana kita nunggu sambil ngemil kentang goreng. Dan tidak disangka-sangka gua n David ketemu sama Adit n cewenya.

“Widiiihhh lagi pada ngapain nih?”



“Eh elo Dit. Iya nih kita pengen ngisi perut kita dulu.” gua ngejawab


“Widihhh itu gebetan lo Dit?” saut David



“Iya donggg emang lu pada yang masih betah ngejomblo.”


“Yeeeee ngehe lo, gua juga pengen kali Dit.”



“Hahahaha makanya nyari dong Zaa jangan cuman nunggu takdir doangg, samperin tuh takdirr.”“Hahahaha eh kenalin nih cewe gua, namanya Adel.” Adit melanjutkan


“Hai, Adel.”


“David.”


“Gua Reza.”


Seteleh sekian lama, akhirnya pesenan kita dateng. Langsung kita sikat  bareng-bareng. Ada chicken drum, spicy wings, dan tentunya Kentucky. Kalo minumannya Pepsi ama coca cola doang. Hahaha tapi itu udah cukup buat ngisi perut kita-kita. Ditengah-tengah sesi makan gua n David. Adit ama gebetannya pamit buat cabut. Setelah itu gua lanjutin lagi kesibukan gua ama David, sampai akhirnya gua nggak bisa berdiri gara-gara kekenyangan hahahahaha.


“Abis ini kemana lagi Za?”



“Pulang ah, capek gua.”



“Oh, Oke!”



Habis makan, kita memutuskan buat balik kekosan. Oya  kosan kita terisi dua ranjang tanpa kolong, Samsung LCD tv punya gua, kulkas, meja belajar kecil, dll. Tapi sebenernya tempatnya masih muat banyak, dan sengaja kita kosongin dulu hehehe. Akhirnya gua n David terkapar di ranjang masing-masing.



“Kenyang kagak lo hah?”



“Banget dah. Oya Vid, lo nyium bau yang aneh nggak?”



“Hah bau apaan? Ah parah lo Za, lo jangan bikin parno gua dongg!”



Gua mengendus-ngendus bau itu sampai akhirnya jatuh ke badan David.



“Ihhh anjrit lo, mandi dulu gih sanah!”



“Heheheee..” David nyengir kuda.     “Eh tapi lo mandi juga donggg”  David melanjutkan



“Ck  iya dehh, gua mandi habis lo, dah gih cepetan!” gua melemparkan handuk kemukanya



Akhirnya David pun mandi. Selagi David mandi, gua pengen nenangin diri sambil ndengerin mp3 lewat HP gua.  Akibat ndengerin music mellow, akhirnya gua mulai ngerasa ngantuk. Lama-lama mata gua mulai berat, n akhirnya gua udah berada dialam bawah sadar gua. Setelah beberapa menit gua merasa ada tetesan aer yang netes ke muka gua.



“Oy.. bangun, molor aja kerjaannya nih orang. Cepet, nih handuk lo.” Gua ditarik sama David yang hanya memakai boxer doang.



“Ahh ngehe lo Vid, ga tau kalo orang lagi sante-sante.”


“Udah cepet, tadi kata lo apa? Tuh mumpung aernya masih nyala.”



gua beranjak dari tempat tidur buat mandi. Gua melepas kaos n celana gua, dan hanya menyisakan boxer saja. Gua pun mandi dengan pada umumnya


                                                        http://boyzhandsome.blogspot.com/



“Eh Vid, lo ada pulsa nggak?”



“Ada, buat apa emang?” jawabnya sambil terus memandangi laptopnya



“Pulsa gua abis nihhh”



“Tuh warung depankan ada yang jualan pulsa.”



“Ah males gua, serius nihhh.”



“Tinggal cek aja nih pulsa gua. HPnya ada di bawah bantal gua nih.”



Gua beranjak dari tempat tidur gua ke wilayah David, n membuka bantal David yang rada bau iler itu wakakakak



“Eh SIM Card loe apaan?”



“XL.”


Gua mengecek pulsa HPnya, n ternyata….



“Jiahhh! Pulsa gojeng aja masih gaya lo, gimana gua mau transfer monyettt!”



“Yaaa tinggal di transfer aja kali, 2000 kan lumayan.”



“Hari gini 2000 mau buat  apaannnn?”           “Yaudah deh gua ke depan dulu.” Kata gua sambil beranjak dari tempat tidur



 “Eh gua ngikut dong Za.”



“Yaudah yuk.”



Akhirnya gua n David pergi kedepan buat beli, pulsa. Ditengah-tengah perjalanan  gua n David ketemu ama Mila.



“Eh Mil, dari mana lo?” David n gua nyamperin Mila



“Eh elu pada, iyaa nih, gue habis beli nasi padang di deket situ. Lo pada mau ngapain?”



“Kita mau beli pulsa.”



“Kenapa nggak diwarung deket rumah gue aja Za?”


“Yah tanggung Mil, tinggal setengah jalan aja dah sampe noh. Tempatnya juga udah keliatan.”
“Ohhh.. yaudah yak gua cabut dulu, dah ada yang nungguin nih.”



“siiip” jawab David simple



Akhirnya gua n David melanjutkan perjalanan buat beli pulsa. N akhirnya kita sampai ditempat tujuan.



“Mbak ada pulsa nggak mba?”



“Pulsa apa Mas?”



“M3 mba, 50 rbu ya mba”



“Ditunggu ya Mass”



Mba-mba itu pun masuk kedalam rumahnya buat nransfer pulsa ke gua.



“Eh Vid! Lo nggak beli pulsa?”



“Kagak”



“Hah? Trus, ngapain lo ngikutin gua?”



“Pengin aja, emang kagak boleh yak?”



Aneh ni orang. Gua berkata dalam benak gua
“Nih mas kembaliannya.”



“makasih ya mba.”      “Yuk cabut.”


                                                   http://boyzhandsome.blogspot.com/


Malemnya gua n David hanya bisa nonton tv didalem kosan aja. karena pada saat itu hujan lagi deres-deresnya. Acaranya ngebosenin banget, gada yang bagus. Alhasil gua cuman bisa mainin HP gua. Sauna begitu dingin, sehingga gua menutupi badan gua dengan selimut.



“Eh lo dah punya pacar Za?” David memulai percakapan.



“Belum, kenapa emang?”



“Ohh.. engga cuman pengen tanya aja.”



“Lah lo begimana?”



“Yaelahh masih nanya lo?”     “Eh pinjem selimutnya donggg”



“Ogahh.”



“Za plisss dingin banget nihh. Sumpah dah.”



“Emang lo gada slimut ya?”



“Kalo ada mah gua juga udah pake kali Za.”



“Hmmm iya deh, tapi jangan macem-macem ya?!”



“Ya elahhh emang lo gebetan gua apa? Ada-ada aja lu Za.”  David mendekati ranjang gua, dan  menyelimuti badannya dengan selimut punya gua.



“Ehh Geseran deh lo, mepet nihh!”    gua pun menuruti permintaan David.



“Udah kan?”



“Hahahaha angeettt.. “



“Eh ada susu kagak si?”          tanya gua sambil menyesuaikan posisi tidur gua



“Hah? Susu? Buat apa?”



“Ya diminum lah, masa buat mandi. Hadehhh”



“Hah? Seriusan lu Za?”  David memandangi gua dengan tatapan aneh



“Kenapa? Eh muka lu biasa aja dongg.. “



“Ahahahaha lo masih ngenyot susu Za? MKKB looo wakakakak.” David tertawa lepas n terkesan ngledek dengan mata terpejam.



“Brengsek lo Vid.” Sambil menimpuk mukanyaa ama bantal. David masih aja ketawa kagak jelas, dasar tuh orang.



Nggak disangka, disela-sela kebercandaan gua ama David, PLN dengan kejamnya memadamkan listrik tanpa pemberitahuan resmi yang sontak buat gua n David jadi parno. WHAT THE PUK!!

“Aaaaaaaaa!! Tembok mana tembok ??!” Tangan gua meraba-raba apa yang ada di sekeliling gua.



“Eh ini muka gua bego!” kata David sambil menyingkirkan tangan gua yang lagi gerayakan di muka David.



“Ini bener lo Vid?.”



“Bukan, nenek lampir!” jawab David dengan nada nyleneh.



“Ihhh serius nih Vid, gua nggak bisa napas nihhh, mana ujan gede lagi. Lo nggak kemana-mana kan?”



“Mau pergi gimana Ezaaaa.. gua berdiri aja kagak brani!!”



Gua n David ketakutan bukan main. Akhirnya kita pasrah aja dengan keadaan ini selama beberapa jam. Kita ngomong-ngomong yang nggak jelas tentang PLN. Badan gua dengan David saling menempel berharap tidak ada yang pergi disaat seperti ini. Suasana saat itu Gelap, dingin, takut yang pasti. N disatu sisi, gua merasakan ada hembusan nafas di bahu gua, OH MY GOD! Apakah mungkin? Nafasnya terasa hangat. Tak lama kemudian listrik pun kembali menyala. Oh goddd ternyata benar, itu David. Tangannya memegang erat lengan gua yang putih bersih. Terlihat dia amat ketakutan n nggak mau pisah dari gua. Gua hanya bisa terdiam dengan posisi ini. Sampai akhirnya gua berani buat ngebangunin dia.



“Vid, heh dah nyala nih.” Gua berkata lirih   “Vid heh, bangun donggg.. nggak enak kalo diliat orang nihhh”



“Hhhmmmphhh…”



“Jiah, malah ngusel-ngusel lagi. Oy bangunnn.”



Terpaksa gua toel-toel tuh pala David. Walaupun disatu sisi agak kasiannn.. tapi gua rada-rada risih aja tuh ama badannya yg lumayan berat. Mimpi apa tuh orangg? Sampe gua jadi guling begini



“hmmmmm?’ sambil masih rada-rada belum sadar



“Oy bangunnn, listriknya dah nyalaaa.”         “Hoi, Vid bangun dong…”



“….?” Tengak tengok kayak orang ling lung



“Aaaaaaaaaaaaaaa!!” tiba tiba David treak kayak liat muka setan, n karena kelatahan gua   juga alhasil gua juga ngikut.



David pun melepaskan senderan n pelukannya dari badan gua. Gila tuh orang! -_-



“Eh monyet! Jangan ngagetin gua gitu dong!”



“Trus lo ngapain ada di samping gua?”



“Yeeee lo khilaf ye? Gini nih kalo ngomong sama orang pikun kaya lo!”



“Hehehe iya sih, tapi lo kagak ngapa-ngapain gua kan?”



“Ya kagak lahhh.” Kata gua sambil rada-rada emosi.



“Hehehehe sorry Za, abis badan lo empuk si. Hehehe” sambil mengusap-usap belakang kepalanya + nyengir kuda



“Bodo ah.”



Akhirnya kita tidur di ranjang  masing-masing. Gua nggak pikir panjang  ama peristiwa tadi. Gua anggap itu hanya angin lalu. N gua pun tertidur dengan nyenyak.



Lanjut ke Chapter 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar